• Breaking News

    Humas Pemkab Bengkulu Selatan Gelar Setijab Kabag Humas dan Protokol


    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Pasca perombakan 209 pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Bengkulu Selatan, Jum’at (01/02/2019) lalu oleh Plt Bupati Gusnan Mulyadi.
    Sekretaris Daerah (Sekdakab) Bengkulu Selatan, Yudi Satria, dalam sambutannya mengatakan, agar tidak mengulur waktu dan segera melaksanakan sertijab bagi pejabat yang terkena mutasi, Senin (04/02/2019) pagi.

    Humas Pemkab Bengkulu Selatan langsung melaksanakan sertijab antara Kabag Humas lama yaitu, Tedy Setiawan S.STP. MM., kepada Rahmadan S.Pd. M.Pd., yang sebelumnya menjabat Camat Kedurang.

    Serah terima jabatan Kepala bagian Hubungan Kemasyarakatan Pemkab Bengkulu Selatan ini dilaksanakan di ruang Humas dan Protokol Pemkab Bengkulu Selatan, sekira pukul 08.45 WIB Senin (04/02’2019) pagi, dihadiri Kasubag dan para Staf.


    Dalam sambutannya, Tedy Setiawan, mengucapkan terima kasihnya atas dukungan dan kerjasama yang baik selama dirinya menjabat.

    “Kepada seluruh staf Kehumasan serta kawan-kawan Media saya ucapkan terimaksih atas kerjasamanya selama saya menjabat. Semoga kerjasama ini selalu dijaga dan terjalin baik,” ujar Tedy Setiawan.

    Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Bengkulu Selatan yang baru yakni Rahmadan, ia mengatakan semoga dengan jabatan baru ini dapat menjaga nama baik Humas Protokol.

    “Menjabat Kabag Humas adalah sesuatu yang baru, kerjasama yang baik sangat dibutuhkan,” tutup Rahmadan.

    Reporter : Asiun
    Editor      : Eko. S

    No comments

    Post Top Ad