• Breaking News

    HUT ke- 18 BPOM Kepri Berlangsung di Engku Putri Batam


    Batam, Kejarfakta.com -- Penyelenggaraan acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18, BPOM Kepri di Batam dilangsungkan di alun-alun Engku putri Batam centre, Minggu (10/02/2019).

    Ratusan pengunjung memadati lokasi acara HUT- 18 BPOM yang berada di batam sejak pagi hari.
    Gelaran acara puncaknya adalah pemotongan kue ulang tahun yang berjumlah 18 buah, sebagai simbol telah 18 tahun BPOM berbakti untuk negeri.

    Tampak sebelum dilaksanakan pemotongan kue yang dikomandoi langsung oleh kepala BPOM Kepri, Yosef Dwi Irwan.P, dan didampingi anggota yang lain termasuk dari bea dan cukai, iring-iringan pembawa kue ulang tahun yang berjumlah 18 orang menaiki tribun dengan mengenakan busana tradisional beberapa daerah di Indonesia.



    Hal ini dimaksudkan,  pentingnya mnjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan. Selain itu ada tema yang tersirat bahwa BPOM berusaha mendedikasikan bakti mereka untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

    "Untuk mewujudkan ini tentunya harus terjalinnya kerjasama yang baik antara pemerintah, produsen dan konsumen,” ujar Yosef.

    Pemerintah bersama stakeholder terkait, memberikan pengawasan, pembinaan dan penindakan.

    “Produsen, dalam hal ini distributor harus menjamin keamanan obat-obatan dan makanan, dan garda akhir adalah konsumen yang harus cerdas dan bijak dalam memilih obat-obatan dan makanan,” urai Yosef.

    Reporter : Yenta
    Editor      : Eko. S

    No comments

    Post Top Ad