• Breaking News

    HUT ke-70 Bengkulu Selatan, Dispora Adakan Lomba Drum Band dan Bola Volly


    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Meriahkan HUT ke-70 Kabupaten Bengkulu Selatan, Pemerintah setempat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), mengadakan lomba drum band untuk tingkat pelajar dan bola volly antar kecamatan.

    Sekretaris Dispora Bengkulu Selatan, Santono M.P., mengatakan, untuk drum band dikategorikan untuk para pelajar tingkat pelajar SD sampai SMA sederajat. Sementara untuk pertandingan bola voli dikategorikan antar kecamatan di wilayah Bengkulu Selatan.

    “Belum ditentukan jadwal pelaksanaannya. Sebab, saat ini masih kita susun mulai dari kepanitiaan dan juri. Tapi dipastikan kegiatan ini akan dilaksanakan,” ujar Santono.

    Santono berharap seluruh sekolah khususnya yang memiliki perlengkapan drum band ikut serta memeriahkan kegiatan. Begitu juga dengan pihak kecamatan untuk  menyiapkan minimal satu tim pada kegiatan pertandingan bola volly.

    “Kami siapkan piala dan uang pembinaan untuk para pemenang tiap kategori lomba. Kemeriahan peringatan HUT ke 70 Bengkulu Selatan ada pada keikutsertaan peserta pada setiap kegiatan yang digelar OPD,” katanya.

    Reporter : Asiun
    Editor      : Eko Setio

    No comments

    Post Top Ad