• Breaking News

    Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, Mantan Ketua DPC SAS Pringsewu Tutup Usia di RS Mitra Husada Pringsewu


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Mantan ketua DPC SAS Pringsewu, Drs H. Amrizal Bin Aras menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat  ( 8/2/2019) pukul 15.15 Wib, di RS Mitra Husada Pringsewu.

    Drs H. Amrizal kurang lebih 6 bulan berjuang dengan sakit yang dideritanya yakni Stroke  dan pada hari ini dipanggil menghadap Ilahi Robbi Allah SWT, di usia 56 tahun.

    Almarhum neninggalkan 1 (Satu) orang istri, 3 (tiga) orang anak dan 2 (dua) orang cucu.
    Jenazah akan dimakamkan hari ini,  Jum'at ba'da mahgrib di pemakaman Umum KH Gholib Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu.

    Almarhum Drs Amrizal,  semasa hidupnya dikenal baik oleh masyarakat, apalagi di kalangan Organisasi SAS Pringsewu. Beliau juga seorang Guru PNS aktif, serta terkenal juga dengan guru mengaji dikalangan masyarakat pringsewu, mudah bergaul dengan siapa saja tidak memandang  status  kaya dan miskin  dan sangat dekat dengan siapapun yang datang ke kediamanya.

    Rafi  putra kedua dari almarhum Drs Amrizal meminta maaf kepada semua pelayat  yang telah menyempatkan diri untuk melayat di kediamanya jln palapa Pringsewu Selatan.

    "Mohon dimaafkan semua kesalahan orang tua saya, dan jika ada masalah utang piutang mohon hubungi kami ahli waris," ungkap Rafi sambil terisak isak menahan tangisnya. (*/Rzl)

    No comments

    Post Top Ad