• Breaking News

    IWO Kabupaten Tuba Dukung Program Sosialisasi MPP


    Tulang Bawang, Kejarfakta.com -- Wujud respon nawacita Bupati Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) tentang program mensosialisasikan Mall Pelayanan Publik (MPP). Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tuba yang di ketuai Ade Setiawan  melakukan Coffee Morning di Dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten setempat, Selasa (19/2/2019).

    Yusrizal, Kadis Dukcapil mewakili Bupati Winarti, mengapresiasi atas ikut serta rekan-rekan pers terutama organisasi IWO, dirinya berharap seluruh masyarakat Tuba dapat mengetahui bahwa dengan adanya mal pelayanan publik dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    "Pemerintah pusat sudah membuat 14 terobosan, kemudian menindaklanjuti itu Kabupaten Tuba telah mengadakan 25 program antara lain kepengurusan akte, pembuatan KTP, kartu keluarga (KK), dan lain-lain," ucap Yusrizal.

    Sementara Ade Setiawan, ketua IWO Kabupaten Tuba mengatakan, keluarga besar anggota IWO sangat mendukung atas program sosialisasi MPP oleh Pemerintah Kabupaten Tuba.

    "Semoga dengan ada nya kegiatan ini masyarakat Kabupaten Tuba dapat merasakan dampak positif dari 25 program. Salah satunya kemudahan dalam membuat E-KTP, KK, Akte, dan melalui kerjasama program IWO dapat bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan Kabupaten Tuba, " ujar Ade Setiawan.

    Kegiatan Coffee Morning ini berlangsung dengan lancar dan di tutup dengan penyerahan program data yang akan di sosialisasikan kepada masyarakat. (*/Roby/red))

    No comments

    Post Top Ad