• Breaking News

    Janji Disewa Satu Hari Mobil Tak Kunjung Kembali, Si Pemilik Rental Minta Warga Lapor Polisi Jika Ada Melihat Mobil Miliknya

    Ag, diduga warga Lampung yang merental mobil milik Syumanjaya.

    Tanjung Pandan, Kejarfakta.com -- Warga Tanjung Pandan, Jalan pak mangga, Kelurahan Pangkallalang, Kecamatan Tanjung Pandan, pemilik mobil rental Avanza Silver dengan No Pol BN 1312 WN, los kontek dengan warga yang merental mobilnya.

    Dari informasi yang dihimpun media ini warga yang merental mobil miliknya berasal dari Lampung inisial Ag, dan merental mobil miliknya melalui abang ipar si pemilik mobil.

    Mobil milik Syumanjaya yang dirental

    Syumanjaya, pemilik mobil rental melalui istrinya kepada media ini mengatakan, mobil miliknya dirental dari tanggal 24 Januari 2019 dan sampai hari ini hilang kontak.

    "Katanya cuman rental satu hari, lewat ipar saya, dari tanggal 24 Januari 2019. Sampai hari ini hilang kontak dan tidak ada niat untuk mengembalikan," kata Netty istri pemilik mobil.

    Tidak pernah lepas kunci lanjut Netty, saya pikir ipar saya kenal dengannya ternyata dia tidak kenal juga.

    "Sekarang sudah hari ke-9 (sembilan) tapi belum juga ada kabar dimana keberadaan mobil tersebut. Saya minta bagi yang melihat mobil dengan ciri-ciri dan plat  BN tersebut segera lapor ke Polsek terdekat," ujar Netty. (Marsidi/red).

    No comments

    Post Top Ad