• Breaking News

    Jarang Ngantor, Staff Dinas Perikanan dan Peternakan Kesal dengan Bendahara

    Oknum bendahara Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten OKU Selatan.

    OKU Selatan, Kejarfakta.com -- Oknum bendahara Dinas Perikanan dan Perternakan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel), diduga jarang ngantor. Hal ini disampaikan oleh beberapa oknum staf dan pegawai di Dinas Perikanan dan Perternakan OKU Selatan yang enggan disebut namanya.

    Untuk diketahui, yang bersangkutan  berminggu – minggu bahkan hingga berbulan – bulan tidak masuk, jika masuk kerja datangnya juga selalu siang.

    “Kami merasa kesulitan jika ingin berurusan dengan bendahara khusus masalah keuangan dan gaji. Selain itu bendahara juga jarang ditempat, nomer kontaknya juga susah untuk dihubungi,” ujar Mereka, Senin (25/2/2019).

    Hal senada juga disampaikan oleh beberapa awak media. Suardi, salah satu awak media mengaku kalau oknum bendahara Dinas Perikanan dan Perternakan susah ditemui karena jarang ditempat.

    Sementara YL, oknum Bendahara yang dimaksud , saat di konfirmasi mengatakan, bahwa dirinya tidak masuk kerja disebabkan oleh beberapa alasan diantarnya sedang Dinas Luar (DL), sakit, dan sedang berurusan di kantor BPKAD.

    “Saya beberapa minggu ini berada di Kantor BPKAD karena ada pemeriksaan BPK. Jadi, saya itu selalu ngantor. Memang beberapa bulan ini selain di BPKAD saya juga ada dinas luar dan juga sakit. Ada kok surat izin sakitnya,” ujarnya. (*/Yogi/red)

    No comments

    Post Top Ad