• Breaking News

    Jembatan Penghubung Dua Dusun di Kecamatan Gunung Labuhan Putus, Masyarakat Dibantu Kodim 0427 Bikin Jembatan Alternatif


    Way Kanan, Kejarfakta.com -- Kepala Kampung (Kakam) Suka Negeri, Kecamatan Gunung Labuhan, bersama dengan masyarakat, dibantu Damdim 0427 Way Kanan mengadakan gotong royong, membuat jembatan alternatif sementara.

    Pasalnya, jalan penghubung dari dusun dua ke dusun delapan putus akibat terjangan sungai yang meluap. Intensitas hujan yang tinggi beberapa hari ini, membuat jembatan penghubung dua dusun di Kabupaten Way Kanan terputus.

    Kakam Suka Negeri, Akeman, melalui sambungan WhatsApp, Sabtu (16/2/2019) menjelaskan, gotong royong hari ini untuk membuat jembatan alternatif bagi warga, agar bisa dilalui oleh anak sekolah maupun masyarakat yang akan melakukan aktivitas sehari-hari.


    “Gotong royong, dilakukan bersama Dandim 0427 Way Kanan,  Anggota DPRD Way Kanan, Camat Gunung Labuhan dan Subramil Gunung Labuhan, serta masyarakat Kampung Suka Negeri,” ujarnya. 

    Akeman berharap kepada pihak Pemda dan Dinas terkait khususnya Dinas PU, agar dapat segera membantu membangun jembatan tersebut. “Karna jembatan atau tiang penyangga jebatan yang lama sudah tidak bisa dipakai lagi, dikwatirkan jika masih mamakai penyangga yang lama, bila kembali ada banjir, akan putus dan longsor lagi,” ungkapnya.

    Reporter : Yasir
    Editor      : Eko. S

    No comments

    Post Top Ad