• Breaking News

    Jum,at Literasi Akan Menjadi Agenda Rutin di Bappeda Lambar

    Jum,at Literasi Akan Menjadi Agenda Rutin di Bappeda Lambar

    Lampung Barat, Kejarfakta. com – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Lampung Barat (Lambar),  menggelar  Jumat literasi, yang di buka oleh Kepala Bappeda, Okmal, beserta Sekretaris BPD,  Eric Enrico acara ini akan direncanakan akan menjadi agenda rutin bulanan di bappeda, setiap hari Jumat  Minggu ke 2 dan ke 4. 

    Menurut Okmal, tujuannya digelarnya acara tersebut, adalah untuk  mensukseskan Komitmen Bupati Lambar Parosil Mabsus  terkait Kabupaten Literasi,  juga mendukung adanya tukar informasi,  tukar, pendapat dan tukar pikiran, sekaligus memperkuat koordinasi internal antar bidang.  

    Menurutnya, manfaat lainnya dalamk kegiatan itu, dalam rangka menggali potensi dan wawasan staf dalam memahami persoalan-persoalan yang menyangkut Lambar. 

    “Ini juga untuk saling belajar untuk menganalisa dan menyepakati solusinya dibuat semacam acara di aula Bappeda  yaitu FGD  (focus grup discusion) antara eselon 3, eselon 4 dan staf disemua bidang, dan  tema minggu ini terkait tetang pemetaan kemiskinan,  pemicu kemiskinan,  dan strategi dlm penanggulangannya,” tutupnya.

    Rerporter     :   Saiful
    Editor          :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad