• Breaking News

    Jumpa Pers, Bupati Pringsewu Ekspose Kegiatan dalam Rangka HUT Pringsewu Satu Dekade

    Jumpa Pers Bupati Pringsewu bersama dengan media.

    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pringsewu yang sudah satu Dekade, Bupati bersama dengan Media mengadakan jumpa Pers, Jumat (1/2/2019) di kantor sekretariat Pemkab Pringsewu.

    Bupati Pringsewu, H. Sujadi, dalam jumpa pers dengan media mengatakan, setiap pembangunan pasti ada kegiatan, setiap kegiatan pasti ada pembangunan yang terlihat dan tidak terlihat, salah satunya banyak prasasti yang saya tanda tanggani dalam pembangunan untuk pringsewu.

    "Setiap pembangunan pasti mengingikan prestasi, banyak jalan yang sudah kita bangun dan berlubang kembali ,pada kenyataan yang lewat jalan tersebut  banyak yang melebihi tonase, bila kita larang takutnya memperlambat rezeki mereka," jelas Sujadi.

    Manfaat dari HUT Pringsewu  yang memasuki  satu dekade (10 Tahun) ini untuk Pemkab,  H. Sujadi menjelaskan, guna mengangkat kabupaten pringsewu ke Manca Dunia. Kita mengajak investasi orang luar negeri dan mengenalkan hasil anak bangsa khusus Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung.

    "Karena kalau kita tidak mengenalkan diri ke Manca Dunia, agar dunia mengetahui bahwa di indonesia ada namanya kabupaten Pringsewu terletak di Provinsi Lampung,"  tuturnya.

    Sujadi menambahkan, semua yang pemkab lakukan untuk kemasyarakat dari HUT Pringsewu yang sudah satu dekade ini, berusaha agar ada kerjasama jangka pendek maupun jangka panjang dengan pihak luar negeri.

    Sekda Pringsewu,  A. Budiman PM., M.M., mengatakan, pada HUT yang Ke 10 ini, kegiatan yang di laksanakam lebih banyak sekitar 207 kegiatan dari pada tahun sebelumnya. Dalam HUT satu dekade ini juga akan mengangkat Rekor Muri yang lain, salah satunya Drum Band, dan di HUT ini juga kita akan lebih banyak melibatkan seluruh masyarakat yang berada di Pringsewu.

    "Untuk parkir Pringsewu expo akan ada panitia. Parkir akan di gratiskan, anggaran kegiatan seluruhnya murni dari masyarakat untuk masyarakat sehingga tidak seluruh kegiatan memakai anggaran APBD, " ujar Budiman.

    Ia menambahkan, untuk wc umum Pemkab  akan mengajak kerjasama dengan yang punya wadah tentang wc umum. Di HUT Pringsewu ini juga Pemkab mengajak untuk seluruh pengusaha yang berada di Pringsewu berpatisipasi.

    Reporter : Eprizal
    Editor      : Eko. S

    No comments

    Post Top Ad