• Breaking News

    Kapolda Bengkulu Makan Siang Bersama Forkopimda di Lesehan Mak Ben


    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Suasana akrab dan penuh kebahagian terlihat pada saat Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Supratman, MH, makan siang bersama unsur Forkopimda Bengkulu Selatan di rumah makan lesehan Mak Ben di Jalan Lintas Barat Km 7, Desa Batu Lambang, Kecamatan Pasar Manna, Rabu (27/2/2019).

    Momen itu terjadi saat Kapolda beserta sejumlah perwira jajaran Polda Bengkulu, yang berencana melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kaur.

    "Karena melintasi Kabupaten Bengkulu Selatan jadi pak Kapolda menyempatkan diri untuk mampir dan beristirahat di sini (Bengkulu Selatan) maka dari itu kita sambut dan makan siang bersama," ujar Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Yudi Satria.


    Pertemuan singkat lantaran padatnya jadwal dari kegiatan Kapolda tersebut dimanfaatkan pihak Pemkab Bengkulu Selatan untuk meningkatkan silahturahmi bersama Kapolda Bengkulu.

    “Tidak ada perbincangan khusus. Hanya bersilahturahmi. Pak Kapolda juga mau langsung menuju Kabupaten Kaur. Tapi dia (Kapolda) mengatakan dalam waktu dekat akan berkunjung ke Bengkulu Selatan untuk kunjungan kerja,” kata Yudi Satria.

    Usai makan siang, Kapolda, melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Kaur. Turut hadir pada kesempatan itu Dandim 0408 BS-Kaur Letkol Arm Hermansyah, Asisten I Setda Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan dan para kepala OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan. (Asiun/red)

    No comments

    Post Top Ad