• Breaking News

    Kapolres Lambar Kunjungi Polsek Sumberjaya

    Kapolres Lampung Barat (Lambar), AKBP Doni Wahyudi, S.Ik.

    Lambar, Kejarfakta.com -- Kapolres Lampung Barat (Lambar), AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., bersama Ketua cabang Bhayangkari Lambar Ny. Erna Kusumawati Doni Wahyudi bersama pejabat Utama dan pengurus Bhanyakari Polres Lambar melaksanakan kunjungan kerja (kungker) ke Polsek Sumberjaya, Selasa (19/02/2019) pukul 08.00 WIB.

    Kapolres bersama Ketua Bhayangkari dan rombongan langsung disambut oleh Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Safrie, SH., bersama Ketua Ranting Bhayangkari Sumberjaya bersama pengurusnya dan seluruh personel Polsek setempat.

    Pada kesempatan tersebut Kapolres Lambar bertatap muka dengan anggota Polsek Sumberjaya bersama Uspika dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta Tokoh Agama. 
      
    Kegiatan di awali dengan sambutan Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Safrie,SH., melaporkan situasi kamtibmas, demografi Polsek Sumberjaya, pencapaian kinerja, ungkap kasus dan kuat personil Polsek Sumberjaya.

    Dilanjutkan dengan sambutan Camat Sumberjaya Agus Supri Atna mewakili 5 kecamatan dan tokoh masyarakat mengatakan, kerjasama dan koordinasi antara Polsek Sumberjaya sudah berjalan dengan baik dan kedepannya lebih baik lagi.

    “Adapun untuk kejadian di wilayah Polsek Sumberjaya kebanyakan dikarenakan keteledoran masyarakat dikarenakan beranggapan aman, kemudian kerjasama antara polsek koramil dan uspika terutama bhabinkamtibmas dan bhabinsa selalu hadir ditengah tengah masyarakat," ucap Camat.


    Sementara Kapolres  AKBP Doni Wahyudi, mengucapkan terima Kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kapolsek bersama Ibu Bhayangkari Ranting Sumberjaya serta anggota.

    Adapun kunjungan kerja adalah silaturahmi dengan personil dan stek holder lainnya, kemudian memperkenalkan pejabat utama Polres Lambar. “Saya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat, tokoh masyarakat, perwakilan uspika dan koramil sumberjaya, serta purnawirawan warakawuri dan Personil Sumberjaya,” kata Kapolres.

    Doni Wahyudi mengatakan, kunjungan kami adalah untuk mengetahui kekuatan Polsek Sumberjaya, serta meningkatkan sinergitas antar stekholder lainnya. “Untuk bahu membahu bekerjasama menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat," ucap Kapolres.

    Adapun saat ini memasuki masa krusial yaitu tidak bisanya di prediksi cuaca yang memicu bencana alam.

    Selanjutnya menjelang Pemilu 2019 dimana pesta demokrasi adalah kegembiraan serta menjaga suksesnya pemilihan, apapun pilihan itulah demokrasi, serta menaruh harapan untuk bersama-sama menjaga keamanan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sumberjaya.

    “Kami harap perlunya kehadiran kita untuk bersinergi dalam memajukan, ekonomi, Seni budaya, dan pariwisata, sehingga terkenal sampai internasional," ungkapnya.

    Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan pemberian tali asih dan sembako kepada anak yatim dan purnawirawan Polri oleh Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Lambar. (Humas Polres)

    No comments

    Post Top Ad