• Breaking News

    Kapolres Lambar Silaturahmi dengan Ketua NU


    Lambar, Kejarfakta.com -- Kapolres Lampung Barat (Lambar), AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., silaturahmi dengan ketua Nadhlatul Ulama (NU) Lambar, Danang Harisuseno,S.Ag., di kediamannya perumahan dinas Pemkab Lambar.

    Kunjungan Kapolres di kediaman tokoh agama  tersebut dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi. Sekaligus mengajak tokoh agama untuk mensukseskan Pemilu 2019, agar berlangsung aman,damai dan sejuk.

    “Kedatangan kami disini untuk mempererat tali silaturahmi persatuan dan persaudaraan diantara kepolisian dan tokoh agama mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjalin dan mempererat rasa persaudaraan untuk menciptakan Kabupaten Lambar ini yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2019,” ucap Kapolres, Rabu (27/02/2019).


    Menurut Kapolres, untuk menjaga keamanan dan kelancaran dalam pemilu 2019 Polri dan TNI siap bersinergi untuk menciptakan suasana yang aman, damai dan kodusif supaya dalam pemilu 2019, dapat berjalan dengan lancar dan aman.

    Kapolres bersyukur situasi yang selama ini menjabat selaku Kapolres Lambar selalu diberikan situasi yang aman dan kondusif, dirinya mencontohkan beberapa kegiatan yang telah dilalui bersama seperti pemilihan kepala desa baik Lambar dan Pesisir Barat (Pesibar), berjalan aman dan kodusif tidak ada kejadian apapun.

    Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Lambar, AKBP Doni Wahyudi, di dampingi Kasat Intelkam AKP Tora Egen bersama beberapa pimpinan pondok pesantren yang ada di kecamatan balik bukit. (red)

    No comments

    Post Top Ad