• Breaking News

    Kapolres Tanggamus dan Jajaran Turut Berbela Sungkawa atas Meninggalnya Ketua DPRD Pringsewu


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Polres Tanggamus dan jajarannya mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ketua DPRD Pringsewu Hi. Ilyasa.

    Hal itu disampaikan Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, S.Ik. MM., setelah mendapatkan kabar meninggalnya ketua DPRD Pringsewu.

    Inna lillaahi wa innaa ilaihi raji'un, Semoga amal ibadah almarhum Hi. Ilyasa diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Selaku Kapolres dan jajaran kami juga mengucapkan turut berbela sungkawa," ujar AKBP Hesmu Baroto melalui WhatsApp.

    Kapolres AKBP Hesmu Baroto juga mengatakan, bahwa pihaknya akan hadir ke rumah duka sebagai penghormatan terakhir kepada Almarhum. "Kami juga telah menyiapkan personil guna membantu di rumah duka sampai ke pemakaman," kata AKBP Hesmu Baroto.

    Untuk diketahui Almarhum Hi. Ilyasa, ketua DPRD Pringsewu meninggal dunia di rumah sakit, Sabtu (9/2/2019) pukul 05.00 WIB. Alamarhum beralamat di Way Gatel Pekon Panjerrejo Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu.

    Menurut keterangan pihak keluarga pemakaman akan dilaksanakan pada pukul 15.00 Wib sampai dengan selesai, Almarhum akan dimakamkan di TPU Pekon Margakaya Kecamatan Pringsewu. (*/Rzl)

    No comments

    Post Top Ad