• Breaking News

    Kapolres Tanggamus Silaturahmi dengan Aparatu Pekon dan Masyarakat Kecamatan Adilwuwih


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Kapolres Tanggamus, AKBP Hesmu Baroto, S.Ik., MM., melaksanakan silaturahmi bersama aparatur pekon dan masyarakat Kecamatan Adilwuwih Kabupaten Pringsewu, di Balai Pekon Adiluwih, Jumat (22/2/2019).

    Kegiatan Silaturahmi dihadiri Kasat Binmas Polres Tanggamus Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan, Kapolsek Sukoharjo Iptu Deddy Wahyudi, SH., Camat Adiluwih Sutarto, Kepala Pekon, Para Tokoh dan masyarakat setempat.

    Kapolres Tanggamus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Kecamatan Adiluwih.

    Ia juga mengatakan bahwa kehadirannya ingin menyambung tali silaturahmi terhadap warga Pekon Adiluwih, selain itu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pemilu 2019.

    "Kedatangan kami ingin mengajak sharing guna memberikan semangat untuk langkah Kamtibmas kedepan, terlebih dalam tahapan pesta demokrasi 2019," ujar AKBP Hesmu Baroto.

    Lanjutnya, untuk mencapai terlaksananya pesta demokrasi 2019, Kapolres mengajak masyarakat saling menciptakan kerukunan dan menolak berita hoax serta menjadikan perbedaan sebagai keberagaman.

    "Dalam pemilihan pasti, ada perbedaan namun harus diketahui bahwa semua pilahan adalah aset bangsa, bapak-bapak kita, wakil-wakil kita baik calon DPR-RI, DPD maupun DPRD. Jangan karna perbedaan kita terpecah belah," ungkapnya.

    Kegiatan juga dilanjutkan, sesi sesi tanya jawab, warga masyarakat menyampaikan beberapa pertanyaan terkait Narkoba, Pornografi.

    Tokoh setempat, Kuminto selaku Ketua BHP Pekon Adiluwih dan Katelan selaku Kakon Enggal Rejo meminta status Polsubsektor menjadi Polsek, serta meminta Bhabinkamtibmas tidak diganti.
    "Kami berharap, status Polsubsektor dinaikan menjadi Polsek dan Bhabinkamtibmas tidak diganti, sebab sudah menyatu dengan masyarakat disini," kata Kuminto.

    Tidak sampai disitu, Kapolres juga memberikan saran kontak berupa mug Satgas Nusantara kepada para peserta yang hadir, dilanjutkan foto bersama dan deklarasi pemilu yang aman, damai dan sejuk. (*/Rzl)

    No comments

    Post Top Ad