• Breaking News

    Kartu Kuning Untuk Sosok Mukhlis Basri

    Kartu Kuning Untuk Sosok  Mukhlis Basri

    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Tokoh sepuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) Lampung Barat (Lambar), Sukardi, mengatakan seorang pemimpin harus bisa dicintai oleh rakyatnya, Karena bagaimanapun, ucapnya, seorang pemimpin memerlukan dukungan dari rakyatnya.

    "Yang terpenting sih menjadi pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya," ujar Sukardi di sela-sela acara Temu Kangen Masyarakat Pekon Roworejo Suoh Lampung Barat, Minggu (10/2/2019).

    Sukardimenambahkan, jika seorang pemimpinmempunyai cinta dari masyarakatnya, kemungkinan besar segala programnya bisa berjalan dengan lancar. Karena didukung secara penuh warga . Mukhlis Basri memiliki hal itu, karena ia dicintai rakyatnya maka semua programnya saat menjadi Bupati Lambar sukses dan hingga saat ini kehadirannya selalu dirindukan oleh rakyatnya. 

    "Jika dicintai oleh rakyatnya apapun yang dikerjaan itu mendapatkan restu dari rakyatnya..Dan sudah sewajarnya dalam pencalonanan Mukhlis Basri menjadi angota DPR RI 2019-2024 kartu kuning hanya untuk Mukhlis Basri ," ujar Sukardi (*)

    No comments

    Post Top Ad