• Breaking News

    Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu Gelar Rakor

    Kecamatan Sukoharjo gelar rapat koordinasi, di GSG Kecamatan Sukoharjo, yang dibuka oleh asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Pemkab Prringsewu, Senin (4/2/2019).

    Pringsewu, Kejarfakta.com --  Bupati Pringsewu, Sujadi, diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Pringsewu Andi Wijaya membuka rapat koordinasi (rakor) Kecamatan Sukoharjo di GSG kecamatan setempat, Senin (4/1/2019).

    Rakor ini juga dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu, Malian Ayub, Kepala Dinas BPKAD Arief Nugroho, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Kabupaten Pringsewu Heriyadi Indera, Camat Sukoharjo Ediyanto beserta jajaran uspika Kecamatan Sukoharjo ini diikuti seluruh kepala pekon se Kecamatan Sukoharjo, para kepala UPT, Puskesmas, Pendidikan dan Kebudayaan, Pertanian, Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukoharjo, ketua TP-PKK pekon, serta para kepala seksi dan sub bagian di Kecamatan Sukoharjo.

    Andi Wijaya mewakili Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan, apresiasi kepada para kepala pekon dan instansi pemerintahan di Kecamatan Sukoharjo atas tingkat kehadirannya yang cukup baik.

    Asisten I ini, meminta para kepala pekon dan seluruh jajaran pemerintahan di Kecamatan Sukoharjo untuk berlaku jujur, disiplin dan berintegritas dalam bekerja melaksanakan tugas, serta menerapkan prinsip 100-0-100, yakni 100% dalam perencanaan program, 0% tingkat kesalahan, dan 100% benar dalam laporan pertanggungjawaban.

    Selain itu, ia juga meminta para kepala UPT untuk dapat berkoordinasi dengan kepala pekon dalam rangka mencegah penyebaran demam berdarah dengue (DBD). Kebersihan di setiap sudut wilayah masing-masing pekon juga agar dapat dijaga dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat.

    Terkait dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Pringsewu yang ke-10, Andi Wijaya juga mengharapkan seluruh kepala pekon dan jajaran di Kecamatan Sukoharjo beserta masyarakat dapat turut berpartisipasi dan mensukseskan peringatan tersebut.

    Beberapa wujud partisipasi tersebut, kata dia, diantaranya adalah menggelar berbagai perlombaan maupun kegiatan positif lainnya bersama masyarakat. Pelibatan masyarakat tersebut sesuai dengan tema peringatan HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu, yakni ‘Bersatu, Berkarya, Bersahaja’. (*Rzl)

    No comments

    Post Top Ad