• Breaking News

    Kedapatan Membawa Ganja, Warga Dempo Tengah Diamankan Polisi

    Ade Tata (35) saat dibawa ke Mapolres Bengkulu Selatan.

    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Ade Tata (35) warga Sukajadi Rt.002/001, DesaPelang Kenidan, Kecamatan Dempo Tengah, Kabupaten Bengkulu Selatan, terpaksa berurusan dengan kepolisian.

    Ade dimanakan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan karena kedapatan membawa Narkoba jenis ganja, Rabu (27/2/2019) sekira pukul 17.30 WIB, tanpa perlawanan. Tempat kejadian Perkara (TKP) Desa Kayu Ajaran (Objek wisata  Geluguran), kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

    Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo, S.Ik., Kamis (28/2/2019) mengatakan, Kasat Narkoba Iptu. R. Ginting, S.SH.,  didampingi Kanit Opsnal H. Pakpahan beserta 2 orang anggota Opsnal dan di Back up Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada orang dari wilayah Pagar Alam yang akan melintas diwilayah hukum Polres Bengkulu Selatan,  tepatnya diwilayah perbatasan dengan wilayah Pagar Alam.

    Barang bukti 1 Kilogram ganja di ruang Kasat Narkoba

    Team Opsnal  memastikan informasi tersebut dan ternyata benar adanya, setelah melihat terduga yang dicurigai melintas dengan menggunakan kendaraan R2 jenis Mio M3 warna hijau yang diduga membawa narkoba jenis ganja di wilayah Kayu ajaran objek wisata geluguran. “Maka pada saat itu Team Opsnal yang sedang undercover langsung melakukan penangkapan terhadap terduga yang melintas tersebut,” ujarnya.

    Kemudian, dilakukan penggeledahan kepada Ade Tata, yang disaksikan oleh Aparat pemerintah (Kadun) setempat dan ditemukan narkoba jenis ganja.

    Tersangka beserta barang  bukti di bawa ke Mapolres Bengkulu Selatan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Dan polisi juga melakukan pengembangan.

    Barang bukti yang berhasil diamankan, paket besar narkotika jenis ganja yang terbungkus koran dalam plastik berwarna hitam, yang beratnya kurang lebih satu Kilogram, satu unit HP Merk Nokia, satu unit sepeda motor Mio jenis M.3 .B.6578 VMZ warna Hijau. (Asiun/red)

    No comments

    Post Top Ad