• Breaking News

    Kejari Lamsel Gelar Pemusnaan BB Jenis Narkotika Psikotropika dan Senpi Rakitan

    Kejari Lamsel Gelar Pemusnaan BB Jenis Narkotika Psikotropika dan Senpi Rakitan

    Lampung Selatan, Kejarfakta.com -- Kejaksaan Negeri Lampung Selatan (Kejari Lamsel), Dipimpin Oleh Kepala Kejari Lamsel Sri Indarti, melakukan pemusnahan barang bukti narkotika, psikotropika, dan senjata api (senpi) rakitan di halaman parkir Kejari Kamis (21/2/2019).

    Turut hadir kepala BNN,Kapolres lampung selatan di wakili oleh kasat narkoba AKP ferdi,Kalapas kelas II A kalianda lampung selatan serta aparat yang berwenag.

    Menurutnya, Terhitung sejak bulan Mei hingga Desember 2018 Kejari Lamsel berhasil mengamankan Barang Bukti  (BB), narkotika, psikotropika dan senjata api rakitan, dan pemusnahan dilakukan dengan cara memblender untuk narkotika  jenis sabu, ganja dibakar, dan (senpi) dengan cara di potong menggunakan alat potong besi.

    Kejari Lamsel Gelar Pemusnaan BB Jenis Narkotika Psikotropika dan Senpi Rakitan

    “Barang bukti yang kita musnakan sabu-sabu 214,672 gram,ekstaxi 26,908 gram,ganja 9,423 gram,alat hisap atau bonk 50 paket,dan 5 pucuk senjata api rakitan,” Kata Sri Indarti.

    "Di jaman sekarang ini banyak modus yang di gunakan oleh para pemakai narkotika untuk ngelabuhi petugas anak-anak dan ibu rumah tangga, yang di jadikan kan kurir karena mereka tidak di curigai oleh petugas,semua harus di hentikan dalam hal ini kami menegaskan kejaksaan negeri lampung selatan menyatakan perang melawan narkoba" ucapnya

    Ditambahkannya, Kejari mengajak kepada instansi terkait untuk bersama-sama melawan dan mencegah terjadinya penyebaran narkoba yang ada di lampung selatan " Ujarnya 

    Reporter  :  Jusman
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad