• Breaking News

    Kepala Puskesmas Linau Akan Terus Tingkatkan Pelayanan

    Kepala Puskesmas Linau Rosmita.SKM

    Kaur, Kejarfakta.com -- Dengan telah di resmikannya Puskesmas Linau oleh Bupati Kaur (06/2/2019),Kepala Puskesmas Linau Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Rosmita.SKM, mengatakan.

    Pihaknya akan memprioritaskan peningkatan pelayanan sebab menurutnya, pelayanan akan lebih maksimal jika di trunjang dengan sarana dab prasarana yang memadai.

    “Yang kita prioritaskan adalah peningkatan pelayanan, pelayanan yang baik bisa terlaksana jika, di tunjang oleh sarana dan prasarana yang baik juga tentu nya, untuk itu saya atas nama Kepala Puskesmas Linau dan seluruh Staf, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur,  yang telah memberi kan perhatiannya, untuk kemajuan di Bidang Kesehatan Di kabupaten Kaur,” ujarnya

    Masih kata Rosmita, salah satunya dengan membangun Puskesmas Linau yang baru dan sangat megah di banding sebelumnya. 

    “Mudah mudahan dengan gedung yang baru ini, akan menjadi motivasi kami untuk terus meningkat kan pelayanan pelayanan kepada masyarakat di bidang Kesehatan,” imbuhnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, dengan pelayanan yang terbaik hasilnya akan baik, jika masyarakat merasa puas dan sehat dari pelayan maka hal ini merupakan keberhasilan dan kesuksesan  pihak Puskesmas.

    “Namun kesuksesan dan keberhasilan kami tersebut, tidak akan bisa kami raih jika tidak ada bantuan dari masyarakat. Dari itu kam,i sangat mengharapkan, peran serta masyrakat, sampai kan kritik dan sarannya kepada kami seandainya ada kesalahan, dan kekeliruan kami, dalam menjalan kan tugas melayani masyarakat. Sehingga, terjalinnya kerjasama untuk kemajuan pelayanan kesehatan yang lebih baik”. Tutup nya.  

    Reporter     :   Muhtadin
    Editor         :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad