• Breaking News

    Kepolisian Belitung Sektor Badau, Sosialisasi Penerimaan Bintara Tahun 2019 dan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba

    Kapolsek Badau IPTU Sugraito, SH saat menyampaikan penyuluhan  penyalahgunaan narkoba  kepada para  siswa/siswi SMK N 1 BADAU. Didampingi  pihak BNK Kabupaten Belitung. Selasa (19/2/2019)

    Belitung, Kejarfakta.com -- Polsek Badau Polres Belitung, adakan sosialisasi penerimaan Bintara Polri tahun 2019 dan penyuluhan penyalahgunaan narkoba.

    Sasaran sosialisasi  dan penyuluhan kali ini Para siswa dan siswi SMKN 1 Badau Kelas Xll  jurusan Akuntansi, Multi Media dan Pemasaran. Mereka menerima penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba dan sosialisasi penerimaan Bintara Polri, di Ruangan Laboratorium SMKN 1 Badau, Selasa (19/2/2019).

    “Dampak dari narkoba sangatlah buruk bagi para pemakai atau pecandu, selain mada depan yang suram, akan alami gangguan ginjal, kerusakan hati, otak serta HIV hingga berujung kepada kematian,” ujar Kapolsek Badau IPTU Sugraito, SH,  dihadapan para siswa siswi SMK N 1 Badau.


    Selain itu Kapolsek juga mensosialisakan tentang penerimaan Bintara Polri tahun 2019. Bagi siapa saja yang berminat silahkan untuk mempersiapkan diri mulai dari sekarang.

    Kepala Sekolah SMK N 1 Badau sdri. Erliana. Spd , sangat mengapresiasi kehadiran petugas Polsek Badau yang sudah memberikan penyuluhan kepada peserta didiknya, dan Kepala Sekolah mengucapkan terimah kasih.

    Kapolsek Badau Iptu Sugraito menambahkan, bahwa dalam melaksanakan penyuluhan Penyalahgunaan narkoba tersebut dirinya didampingi oleh pihak BNK Kabupaten Belitung yaitu, Danial dan Andi sebagai bentuk sinergitas dalam memerangi Narkoba di wilayah Kecamatan Badau khususnya.

    Danial, juga menjelaskan bahwa kedepannya akan dilaksanakan penyuluhan ke tiap desa di Kabupaten Belitung bekerjasama dengan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. Selesai acara di laksanakan Poto bersama. (*/Marsidi)

    No comments

    Post Top Ad