• Breaking News

    Ketua DPRD Lambar Lantik PAW Anggota DPRD dari PKS

                                    


    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Barat (Lambar) Edi Novial melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dari Praksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di ruang rapat paripurna DPRD Lambar, Selasa (26/02/19).

    Anggota DPRD yang dilantik yakni Indra Guntama menggantikan Leni. Leni yang juga anggota DPRD Lambar periode 2014-2019 dari praksi Partai Keadilan Sejaktera (PKS) yang meninggal pada akhir tahun 2018 lalu.

    PAW tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung Nomor G/143/B.01/HK/2019, tentang Peresmian Pemberhentian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Barat sisa jabatan 2014-2019.

    Edi menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Leni yang sudah mengabdi kepada bangsa dan negara di dalam DPRD selama hidupnya.

    Politisi DPRD itu juga mengajak seluruh yang hadir untuk hening sejenak seraya menunduk untuk mendo'akan almarhum Leni.

    "Semoga almarhum Leni diberi ketenangan dan ditempatkan disisinya yang mulia" katanya.

    Edi berharap Indra Guntama dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

    "Saya atas nama pribadi dan Lembaga DPRD Lambar mengucapkan selamat kepada saudara Indra Guntama, selamat bergabung, dan semoga kita dapat bersinergi dalam menjalankan tugas untuk kemajuan Lambar," ujarnya.

    Reporter  :  Ade Irawan
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad