• Breaking News

    Komponen Pers Siap Menyukseskan HPN 2019

    Hari Pers Nasional, Jawa Timur, 2019 (Dok. Panitia Pusat HPN 2019)

    Jakarta, Kejarfakta.com -- Sebanyak 25 duta besar (dubes) negara-negara sahabat siap hadir pada acara Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 yang akan digelar di Kota Pahlawan, Surabaya.

    Hal ini dijelaskan oleh Pantia Pusat HPN 2019 dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/2/2019).

    Seperti dilansir detik.com, para duta besar yang diundang adalah dubes Amerika Serikat, Rusia, Austria, Kamboja, Bangladesh, Maroko, Lebanon, Taiwan, Serbia, Bosnia, Herzgovina, Mesir, Jepang, Slovakia, Thailand, Belanda, Iran, Australia, Pakistan, Singapura, Ceko, Bulgaria, Yunani, dan Seycheles.

    HPN 2019 akan diisi acara Forum Investasi, di Hotel Mojopahit, Surabaya. Acara juga akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo serta Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari.

    Acara dilanjutkan Konvensi Media, dihadiri oleh tokoh-tokoh pers Indonesia.

    Selain Dewan Pers dan Persatuan Wartawan Indonesia sebagai penggeraknya, komponen pers lain yang ikut serta menyukseskan HPN 2019 ialah Serikat Perusahaan Pers (SPS), Serikat Grafika Pers (SGP), Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I), Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI), Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI), dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

    Puncak perayaan HPN akan digelar di Grand City Surabaya, pada 9 Februari 2019 mendatang. Puncak acara akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). (*)

    No comments

    Post Top Ad