• Breaking News

    KPUD Lambar Gelar Rakor dan Evaluasi Relawan Demokrasi


    Lambar, Kejarfakta.com -- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Lampung Barat (Lambar) melakukan rapat Koordinasi dan Evaluasi bersama 55 orang Relawan Demokrasi yang tersebar di 15 Kecamatan se-Kabupaten setempat, di Aula Dinas Kesehatan Lambar, Rabu (27/2/2019).

    Dalam acara tersebut Ketua KPUD Lambar Imtizal, meminta seluruh relawan demokrasi untuk melaporkan kegiatan tahap pertama, yang sudah dilaksanakan.

    Imtizal meminta seluruh relawan demokrasi untuk lebih giat dalam mensosialisasikan Pemilu 17 April 2019 mendatang kepada masyarakat, agar terlaksana Pemilu benar- benar jujur adil dan berkualitas.


    “Saya berharap kepada seluruh relawan agar bisa melaporkan kegiatan yang sudah dilakukan pada tahap pertama, dan seluruh relawan agar lebih giat dalam melakukan sosialisasi Pemilu sehingga tercipta  Pemilu yang Jurdil dan berkualitas,” kata Imtizal.

    Pihak KPUD juga mengapresiasi relawan demokrasi yang sudah mulai melaksanakan tugas dengan baik, khususnya tahap pertama, dimana berdasarkan laporan yang relawan demokrasi sudah melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat basisnya masing-masing 11 basis.

    Rapat koordinasi Evaluasi tersebut dihadiri oleh Ketua KPUD Imtizal, S.Sos., bersama komisioner KPUD Lambar lainnya yakni Syarif Ediansyah, S.H.I., Karwan Setiawan, S.H.I.,  dan Ronansyah, S.Pd., dan Sulton. (Rifaie/red)

    No comments

    Post Top Ad