• Breaking News

    Laga 8 Besar, Keunggulan Bunati Putera 2-0 atas Tim Lawannya GMS


    Tanah Bumbu, Kejarfakta.com -- Sepakbola- Bunati Putera kembali meraih point penuh atas lawannya GMS Salimuran pada laga 8  besar, Senin ( 11/2/2019).

    Dari awal babak I terlihat tim GMS dari Salimuran selalu digempur habis-habisan dari tim Bunati Putera.

    Dengan kondisi lapangan yang begitu licin dan penuh lumpur akibat hujan deras, para pemain kesusahan untuk mengolah sikulit bundar dengan maksimal. Drama begitu menegangkan karena susahnya menembus pertahanan lawan.

    Gesekan demi gesekan tak terhindarkan, beberapa pemain mendapatkan kartu kuning dari wasit, hingga babak pertama usai tak satupun gon tercipta oleh kedua tim.

    Awal babak kedua Tim Bunati Putera mencoba merubah formasi permainan dengan merotasi beberapa pemain pengganti, alhasil setelah rotasi pemain terjadi, Bunati Putera langsung mendapatkan hasil yang positif, adalah Koko Awi Angga mendapatkan umpan manja yang begitu gemilang dari hendrikus sehingga mampu merobek jala tim dari GMS Salimuran, 1-0 atas keunggulan Bunati Putera.


    Tak berselang lama Hendrikus kembali mampu menjadi pembeda atas timnya Bunati Putera, lewat tendangan bebas dari luar kotak finalti, Hendrikus mampu menjebol gawang dari Tim GMS. Hendrikus menggandakan keunggulan Bunati Putera 2-0 atas tim lawannya GMS.

    Peluit panjangpun ditiup oleh wasit tanda berakhirnya pertandingan 2x35 menit.

    Setelah pertandingan usai,  Hendrikus nomor  punggung 25 menyampaikan kepada media, bahwasanya gol yang tercipta dari tendangan luar kotak penalti dihadiahkan sebagai kado spesial untuk sang kekasihnya yang baru saja merayakan ulang tahun. (*)

    No comments

    Post Top Ad