• Breaking News

    LDII Sosialisasikan Pemcoblosan Surat Suara Pemilu 2019

    LDII Sosialisasikan Pemcoblosan Surat Suara Pemilu 2019

    Lampung Selatan, Kejarfakta.com -- Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), mensosialisasikan pencoblosan surat suara pemilu 2019 Pileg dan Pilpres yang akan di gelar secara serentak di seluruh indonesia di masjid Almursalin Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Sabtu (23/2/2019).

    Turut hadir  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ketapang Abdurrohman, Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) ketapang Hadi kesuma,Ketua LDII Lampung Selatan diwakili oleh bendahara umum Sumadi.

    Peserta ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) LDII di empat kecamatan penengahan,ketapang,bakauheni,sragi serta tokoh adat,tokoh agama dan masyarakat kecamatan ketapang.

    Abdurrohman selaku ketua PPK kecamatan ketapang mengatakan"Gunakan lah hak pilih anda untuk mencoblos salah satu calon pileg maupun pilpres yang anda idamkan  jangan golput ,karena suara anda menentukan masa depan bangsa indonesia yang kita cintai ini dan saya ucapkan terima kasih kepada PPK dan Panwascam kecamatan ketapang yang mana telah terselenggaranya acara ini"terangnya 
    Reporter  :   Jusman
    Editor      :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad