• Breaking News

    Legislatif Siap Untuk Mendukung Sepenuhnya Kebijakan Kementerian Pariwisata

    Legislatif Siap Untuk Mendukung Sepenuhnya Kebijakan Kementerian Pariwisata

    Surabaya Kejarfakta.com -- Persatuan Watawan indonesia (PWI) Way Kanan hadiri acara studium general kuliah umum tema “Promosi Digital Pariwisata Indonesia Melalui Generasi Pesona Indonesia” yang berlangsung di auditorium Muhammad Saleh lantai 5 gedung F Universitas DR. Soetomo Kamis (07/02/2019).

    Guntur Sakti mewakili Menteri Pariwisata Republik Indonesia bahwa, promosi digital pariwisata Indonesia melalui generasi Pesona Indonesia merupakan salah satu cara yang dipakai oleh kementerian pariwisata dalam rangka menarik wisatawan baik dari lokal maupun mancanegara.

    Kuliah umum tersebut dimoderatori oleh Agnes Santoso, dengan narasumber, Guntur Sakti dari Kementrian Pariwisata RI, Hi. Sinarto Kadis Pariwisata Provinsi Jawa Timur, Indah Kurnia Komisi XI DPR RI.

    Dalam pemaparannya anggota Komisi 11 DPR-RI Indah Kurnia menyatakan, Legislatif siap untuk mendukung sepenuhnya kebijakan dar kementerian Pariwisata dalam hal kebijakan Anggaran negara untuk menunjang pariwisata yang ada di Indonesia.

    Selanjutnya, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Timur Sinarta.dalam paparannya mengatakan “Provinsi Jawa Timur siap untuk menjadi salah satu destinasi wisata Nusantara. mengingat banyaknya objek wisata yang ada di provinsi ini,” jelasnya.

    Hadir dalam kuliah umum tersebut para pejabat Rektorat dan Dekanat Universitas DR. Soetomo, insan pers dari berbagai provinsi, generasi muda yang berasal dari SMK DR. Soetomo dan SMAN 16 kota Surabaya dan para undangan yang berjumlah kurang lebih 2.000.

    Reporter    :   Yasir
    Editor        :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad