• Breaking News

    Mengawali Peresmian Puskesmas Rawat Inap di BNS, Bupati Gowes Bareng Dandim 0422 Lambar


    Lambar, Kejarfakta.com --  Sebelum mengawali acara peresmian Puskesmas Rawat Inap di Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Bupati H. Parosil Mabsus bersama dengan Dandim 0422 Lambar, Letkol Kav. Adri Nurcahyo, ST., M.Si., beserta Ketua Persit dan Bunda Literasi mengikuti kegiatan bersepeda, akrab disebut gowes.

    Selain itu hadir juga, Wakil Bupati Lambar H. Mad Hasnurin, Kasdim 0422 Lambar, Kapolres, beserta unsur forkopimda, Perwakilan KONI Lambar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan peserta gowes dari masing masing club di wilayah Lambar.


    Adapun rute gowes yang dilalui sepanjang 10 Km, dengan start dan fisnis menuju Puskesmas yang berada di Pekon BNS, dengan rute yang menyajikan alam pegunungan Bukit Barisan, hamparan sawah yang sangat eksotik juga indah, serta senyum sapa masyarakat yang begitu ramah tamah juga bersahaja menyambut rombongan gowes.

    Kegiatan di meriahkan oleh berbagai kalangan dari lapisan masyarakat, dan kegiatan tersebut juga di buat dalam susunan acara peresmian Puskemas yang baru selesai di buat dan akan di resmikan untuk mecerminkan bahwa dengan olahraga tubuh kita akan menjadi sehat karena seluruh anggota tubuh akan bergerak dan beraktifitas secara baik, sesuai dengan tema yang di usung dalam peresmian tersebut. (Syaiful/red)

    No comments

    Post Top Ad