• Breaking News

    Oknum Bendahara Dinas Perikanan dan Peternakan Jarang Ngantor, Kadisnya Tau Kok Stafnya Ngak


    OKU Selatan, Kejarfakta.com -- Terkait isu dugaan terhadap oknum bendahara di Dinas Perikanan dan Perternakan yang sempat dikeluhkan beberapa staf dan pegawai karena jarang masuk kerja, mengundang perhatian ketertarikan media untuk merilis pemberitaan tersebut.

    Kabar oknum bendahara yang jarang masuk kerja ini juga sempat dirilis salah satu media online dan kemudian mendapatkan tanggapan dari Kepala Dinas (Kadis) Perikanan dan Perternakan, Dr Sukri M.Si, bahwa dia memanggil wartawan media online yang membuat pemberitaan oknum bendahara itu.

    Sri, pemilik media online yang dipanggil Kadis itu, mengatakan, dia dipanggil sekitar pukul 16.54.WIB sore, untuk menemui Kadis, di ruang kerjanya. “Ini sudah sore hari Pak,”ucap Sri, lalu dijawab “tidak apa – apa” oleh Kadis tersebut. Dan kembali mengatakan, “saya tunggu di kantor”,  kata Sri kepada wartawan.

    Akhirnya Sri menemui kadis tersebut pada pukul 17.15 Wib, diruang kerjanya. Tak lama kemudian datanglah suami dari oknum bendahara, setelah diduga mendapat panggilan dari oknum bendahara Dinas Perikanan dan Perternakan.

    Dengan nada yang sedikit tinggi, kemudian mengacam akan melaporkan media yang memuat pemberitaan terhadap istrinya itu. Keadaan sudah tidak mengalir lagi dan takut untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan, lalu Kadis memperintahkan wartawan yang ia panggil untuk segera pulang.

    Terpisah, Kadis Perikanan dan Perternakan, Dr. Sukri M.Si., ketika itu hendak meminta pemberitaan ulang terkait dugaan oknum salah satu bawahanya, yang diduga sering tidak masuk kerja tanpa keterangan, untuk dimuat ulang tentang bantahanya, kalau bawahannya itu sering tidak masuk kerja dia juga tau.

    Tetapi anehnya, kok staf dan pegawai di dinas tersebut tidak pernah tau tentang sering tidak masuknya oknum bendahara di dinas itu. (Yogi/red)

    No comments

    Post Top Ad