• Breaking News

    Oknum Kades Kena Sanksi Adat, Atas Pengakuan (MA)


    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Beredarnya isu photo mesra oknum Kades Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan. Warga kembali mendatangi kantor camat Air Nipis untuk klarifikasi, dengan mendatangkan saksi-saksi, Sabtu (23/2/2019).

    Akan tetapi saksi atas nama Rosa tidak hadir, kemudian Mardalena salah satu saksi menjelaskan, Bahwa MA yang di permasalahkan warga Sukarami memang benar, MA ada hubungan dengan MD (Oknum Kades). Dari pengakuan MA atas dasar suka sama suka.

    Hadir pada kesempatan itu, unsur tropika, Camat Air Nipis Amran, Kapolsek Seginim Akp. Tabrani, Danramil Seginim Syamsudin, Ketua BPD Isman Suarjo, Ketua Badan Musyawarah Adat (BMA) Amri Toha, dan 3 orang utusan warga.

    "Klarifikasi beredarnya diduga photo mesra oknum Kades Air Nipis (MD) dan (MA), dengan hasil keputusan bersama kena sanksi adat. Dan pengakuan dari orang tua (MA) siap menerima keadaan anaknya,” ungkapnya Rohadi wakil keluarga.

    Amran, Camat Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, menuturkan beredarnya diduga photo mesra oknum kades (MD) di serahkan ke masyarakat sanksi adat. (*/Asiun)

    No comments

    Post Top Ad