• Breaking News

    Panwascam Sokaraja Segera Umumkan Hasil Tes dan Hasil Wawancara


    Anggota Panwascam Sokaraja Sugino

    Banyumas, Kejarfakta.com -- Pengawas pemilu Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas, akan mengumumkan hasil test hasil wawancara pengawas tenpat pemungutan suara yang ada di kecamatan itu pada 12 maret 2019 mendatang.

    Ketua Panwascam Sokaraja Heni Purwati SE melalui anggota Panwascam Sokaraja Sugino mengatakan, dari yang daftar jadi pengawas TPS sebanyak 333 orang sedangkan yang dibutuhkan sebanyak 264orang.

    “Jadi yang tidak diterima sebanyak 67 orang peserta yang tidak lolos menjadi pengawas TPS seperti -faktor usia, integrasi tentang pengetahuan pemilu yang minim ,” kata Sugino.

    Menurrut Sugino, contoh peserta yang tidak lolos terdapat salah satunya ada peserta dari Desa Karangnanas, yang pernah jadi pengawas TPS pada pilkada dan pilgub yang belum lamaini, saat ditanya sama penguji saat diwawancarai tentang pemilu 2019 orang tersebut tidak bisa menjawab.

    Sugino berpesan kepada yang lolos terpilih dan akan dilantik tanggal 25 maret 2019, mengucapkan selamat bagi yang lolos semoga bisa menjalankan tugasnya sebagai pengawas TPS SE-Kecamatan Sokaraja yang tegas dan harus netral.

    Reporter   :  Diki
    Editor       :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad