• Breaking News

    Pembelian Kendaraan Bumdes Tanjung Aur Terkesan Terlalu Tinggi

    Pembelian Kendaraan Bumdes Subur Makmur Tanjung Aur Terkesan Terlalu Tinggi

    Kaur, Kejarfakta.com -- Desa Tanjung Aur Kecamatan Maje ,Kabupaten Kaur telah memiliki Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) dari Anggaran Dana Desa  (ADD) 2016 -2017. 

    Ditemui di kantor Bumdes Subur Makmur Desa Tanjung Aur, Anita yang bertugas menjaga dan mengelola Bumdes tersebut,  yang juga merupakan Istri  sang direktur Bumdes Yulisman mengatakan ketika dikonfirmasai Kejarfakta Jum'at  (08/02/2019) Bumdes tersebut telah beroperasi sejak 2018.

    Menurutnya,  dari penyertaan modal tahun  2017 sebesar Rp 359 juta, yang digunakan sebagai modal belanja isi dan perlengkapannya. “Kalau dana pembangunan kantor dan  pembelian 1 unit mobil jenis Hardtop itu lain lagi,” kata dia. 

    Pembelian Kendaraan Bumdes Subur Makmur Tanjung Aur Terkesan Terlalu Tinggi

    Terpisah sa'at di konfirmasi Yulisman sebagai Direktur Bumdes, Subur Makmur Desa Tanjung Aur ini, membenar apa yang telah di sampaikan istrinya Itu. 

    Untuk di ketahui , 1 unit kendaraan Roda Empat (R4) pihak pengurus Bumdes, merasa tidak menerima dalam bentuk uang , melainkan langsung berupa kendaraan tersebut yang di serahkan. “Tentang harganya itu kurang lebih 100 juta tapi menurut saya dengan kondisi mobil seperti itu, terlalu tinggi,” Ungkapnya. 

    Reporter    :   Muhtadin
    Editor        :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad