• Breaking News

    Pemkab Way Kanan Terus Salurkan Bantuan Korban Banjir Negara Batin


    Pemkab Way Kanan Terus Salurkan Bantuan Korban Banjir Negara Batin

    Way Kanan Kejar Fakta.com -- Pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan melalui dinas sosial hingga malam ini Rabu (20/2/2019), terus menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Negara Batin.

    Bantuan sementara yang diserahkan langsung oleh kepala dinas Sosial Pardi, di Kecamatan Negara Batin, berupa beras sekitar 420 kg minyak goreng 107 kg dan 107 dus Indomie.

    Bantun diterima langsung oleh A. Rozi camat Negara Batin, bersama sekdes Sri Menanti, yang nantinya akan di bagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, yang terkena dampak banjir.

    “Alhamdulillah kita Serombongam sudah sampai di kecamatan Negara Batin, untuk menyalurkan bantuan dari pemerintah daerah kepada masyarakat yang terkena dampak banjir akibat hujan dalam sepekan ini yang membuat aliran air sungai meluap mengakibatkan banjir di beberapa wilayah Way Kanan,” jelas Pardi.

    Secara terpisah Camat Negara Batin A. Rozi, “alhamdulillah semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah melalui Dinas Dosial, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir dan ucapan trimakasih dari masyarakat kepada  Bupati Way Kanan,” ucapnya.

    Reporter  :   Yasir
    Editor      :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad