• Breaking News

    Pencarian Korban Hanyut Di Jembatan 3 Barelang Terus Di Lanjutkan


    Barelang, Kepri, Kejarafakta.com - Pencarian korban atas nama M.Rafli ,salah seorang pelajar di SMKN 7 Batam, yang sehari sebelumnya terbawa arus dan tenggelam di bawah jembatan 3 barelang, terus dilanjutkan pagi ini minggu (3/2/19).

    Tampak tim dari Basarnas terus melakukan penyisiran keseluruh bagian-bagian di bawah jembatan yang kedalaman airnya diperkirakan mencapai 10 meter ini.


    Seperti di beritakan sehari sebelumnya bahwa salah seorang pelajar SMKN 7 Batam, M.Rafli hanyut terbawa arus dan tenggelam di bawah jembatan 3 Barelang.

    "Awalnya korban bersama rekannya pergi ke jembatan 3 untuk bermain dan berfoto-foto, namun setelah sampai disana mereka turun ke bawah jembatan". Ujar Kapolsek batu aji Kompol Syafruddin Dalimunthe.
    Mungkin karena cuaca panas mereka tertarik untuk mandi, sedangkan arus dibawah air begitu kuat, meski kalau dilihat dari atas nampak tenang.


    Sebelumnya menurut rekan korban, mereka hanya berenang dipinggir. Namun karena korban kurang pandai berenang, korban terbawa arus. Rekan korban telah berusaha untuk menyelamatkan, namun arus begitu kuat hingga korban terlepas dan tenggelam.

    Reporter : Yenta

    Editor     : Eko.S

    No comments

    Post Top Ad