• Breaking News

    Penutupan Turnamen Futsal Cassanova Smansali

    Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Ronggur L. Tobing,  S. Ip ., saat menyerahkan piala juara 1.

    Lambar, Kejarfakta.com -- Penutupan Turnamen Futsal Cassanova Smansali se-Kabupaten Lampung Barat (Lambar), dengan tema "Junjung Tinggi Sportivitas" dalam rangka Hari Ulang Tahun SMA N 1 Liwa, dilaksanakan sejak Hari Kamis 14 hingga Minggu 16 Februari 2019, bertempat di GOR Ajisaka, ditutup oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Ronggur L. Tobing,  S. Ip mewakili Bupati Lambar, Sabtu (16/2/2019) malam.

    Pertandingan ini Terdiri dari 27 tim, 5 tim SLTA putri,  17 tim SLTA putra dan 5 tim SLTP yang berasal dari sekolah yang ada di Lambar. Hadiah pemenang berupa tropi, piagam dan uang pembinaan. Peraih juara terdiri dari kategori putra tingkat SMA juara 1 diraih SMAN 2 Liwa,  juara 2 AFK, dan juara 3 SMAN 1 Liwa,  kemudian kategori Putri tingkat SMA juara 1 AFK,  juara 2 SMAN 1 Sukau dan juara 3 SMAN 1 Liwa,  sedangkan kategori SMP juara 1 SMPN 1 Liwa,  Juara 2 MTS Alhidayah dan juara 3 MTSN 1 Liwa, terakhir best suporter yaitu SMPN 1 Liwa dan best player Feby SMAN 2 Liwa.

    “Selamat ulang tahun SMAN 1 Liwa yang ke-35 semoga SMA N 1 Liwa terus menghasilkan generasi yang cemerlang yg dapat membanggakan Lambar, Bangsa dan Negara,” ujarnya Ronggur, mengawali sambutannya.

    Tujuan diadakan turnamen futsal ini untuk meningkatkan silaturahmi dan persahabatan antar sekolah yang ada di Lambar, untuk mewujidkan visi SMAN 1 Liwa religius, unggul dan kreatif, sehingga dapat membanggakan Lambar di tingkat nasional nantinya, dengan melakukan pembinaan serta menjadikan kompetisi ini sebagai pengukur dalam pembinaan untuk mewujudkan Lampung Barat hebat dan sejahtera. (Hms/red)

    No comments

    Post Top Ad