• Breaking News

    Peringati HPSN TNI Polri Gelar Gotong-Royong di Bantaran Sungai Bengkong Sadai

    Peringati HPSN TNI Polri Gelar Gotong-Royong di  Bantaran Sungai Bengkong Sadai 

    Batam, Kejarfakta.com -- TNI dan POLRI mengadakan gotong royong bersama dalam rangka memperingati  Hari Peduli Sampah  Nasional  (HPSN), di Bengkong Sadai Batam, kamis (21/02/19).

    Gotong-royong bersama yang dilaksanakan dikecamatan bengkong ini dipusatkan di bantaran Sungai sekitaran Kantor Kecamatan Bengkong Di Bengkong Sadai.

    Tanpak sejumlah anggota TNI dan Polri bersama-sama bersatu padu melaksanakan gotong royong, setelah sebelumnya melaksanakan apel bersama yang dimulai sejak pagi hari.

    "Sampah rumah tangga yang berserakan dan menimbulkan bau tidak sedap serta mengganggu kenyamanan  di sebabkan oleh minimnya kesadaran masyarakat untuk tertib membuang sampah pada tempatnya," kata Wakapolda Kepulauan Riau (Kepri) Yan Fitri Halimansyah mewakili Kapolda Kepri Irjen pol Andap Budhi Revianto.

    "Semoga dimulai hari ini, kita harus jadi contoh yang baik, sebab secara umum warga batam belum menampakkan pola hidup sehat, atau belum tertib dalam hal membuang sampah. Tentunya juga dalam hal ini, harus adanya kepedulian juga dari pihak pemerintah". Ujar Yan.

    Di tengah jajarannya juga tampak Kapolda Kepri, Irjen pol Andap Budhi Revianto, turun langsung mengoperasikan alat berat untuk mengeruk sampah-sampah rumah tangga yang berserakan di sungai dan bantaran sungai dibengkong sadai ini.

    Reporter  :  Gofanda Saputra
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad