• Breaking News

    Pimpin Upacara Bulanan, Priyanto Putro Bacakan Arahan Plt. Bupati Lamsel

    Priyanto Putro

    Lamsel, Kejarfakta.com -- Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Priyanto Putro, pimpin Upacara Bulanan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Senin (18/2/2019).

    Upacara yang digelar di lapangan Korpri Pemkab setempat dihadiri oleh seluruh ASN dan THLS.
    Priyanto Putro yang membacakan arahan Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel), mengajak seluruh peserta upacara untuk memperkokoh rasa Nasionalisme dan Wawasan Kebangsaan.

    "Dengan nilai Nasionalisme, Patriotisme dan wawasan Kebangsaan diharapkan akan menjadi pendorong lahirnya satu Korps Pegawai yang menpunyai kesadaran sosial, jiwa kesatuan, rasa kesetiakawanan (solidaritas) serta kebanggaan akan tugasnya sebagai Abdi Masyarakat,” ujarnya.

    Ia juga meminta seluruh ASN untuk menigkatkan kompetensi dan kemampuan Profesional agar dapat meningkatkan Pelayanan Prima kepada Publik.

    Selain itu ia juga meminta seluruh ASN untuk dapat menjaga kehormatan dan merubah pola pikir. "Seluruh jajaran KORPRI agar senantiasa menjaga kehormatan dan kebanggaan, melakukan reformasi pola pikir, pola sikap dan tindak, sehingga ASN lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab,” kata Priyanto.

    Priyanto Putro juga tidak bosan-bosannya kembali mengingatkan para ASN untuk meningkatkan disiplin. "ASN Lampung Selatan harus tetap menegakkan disiplin dan etos kerja sebagaimana dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010,” ungkapnya. (Jusman/kmf)

    No comments

    Post Top Ad