• Breaking News

    Pimpin Upacara Peringatan HPSN 2019, Kapolres Lambar Minta Semua Elemen Peduli Sampah


    Lambar, Kejarfakta.com -- Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar upacara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, Senin (18/2/2019) pagi.

    Berlokasi di Lapangan Apel Pemkab Lambar, upacara peringatan tersebut dihadiri oleh Bupati H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati H. Mad Hasnurin, Sekda Lambar Akmal Abdul Nasir, Kasdim 0422/LB Mayor Inf Agus Susanto, Para Asisten Pemda, Para Kepala Dinas, Para Kepala OPD, Camat dan Pratin se-Kabupaten Lambar, Ibu-ibu PKK dan Persit XLIV kodim 0422/LB, serta Ibu Bayangkari Polres Lambar.

    Bertindak selaku pembina upacara, Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, S.Ik.
    Dalam sambutannya, kapolres secara menyeluruh mengajak untuk mengelola sampah sehingga menjadi kabupaten yang bersih.

    "Pada seluruh elemen untuk peduli sampah, agar Lambar menjadi kabupaten yang bersih. Dan juga agar kita meningkatkan inspektor-inspektor agar bisa bersaing dengan kabupaten lain," ujarnya.

    Kapolres mengatakan, hari peduli sampah bukanlah seremonial belaka, namun kita sudah bukitikan telah lima kali Lambar mendapatkan adipura dalam melaksanakan peduli sampah agar lingkungan kita menjadi sehat.

    "Peduli sampah mengusung kita menjadi sehat kelola sampah agar menjadi bersih dan sehat, dan tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada petugas kebersihan yang telah menjaga kebersihan dan sampah selama ini," katanya.

    Setelah upacara selesai di lanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada pengelolaan sampah. (Red)

    No comments

    Post Top Ad