• Breaking News

    PLN Bangun Tower ROW SUTT 150 KV Pagelaran-Gedongtataan


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Proyek Jaringan Lampung dan Bengkulu menyampaikan nilai KJPP Tahapan Pengadaan Tanah Tapak Tower dan Right of Way (ROW) SUTT 150 Kv Pagelaran-Gedongtataan di Kantor Pekon Margakaya, Kecamatan Pringsewu, Kamis (7/1/2019).

    Kegiatan yang dibuka oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Pringsewu, Andi Wijaya mewakili Bupati Pringsewu Sujadi ini dihadiri Ketua Tim Proyek Pembangunan Tower dan ROWi SUTT 150 Kv Pagelaran-Gedongtataan PT. PLN (Persero) Sony Irawan, tim pendamping dari Kejaksaan Tinggi Lampung Ratnasari, Camat Pringsewu Nang Abidin, Kepala Pekon Margakaya Abidin beserta petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan masyarakat tempatan.

    Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Pringsewu Andi Wijaya dalam sambutannya mengharapkan dengan disampaikannya nilai KJPP untuk Pengadaan Tanah Tapak Tower dan ROW SUTT 150 Kv ini, masyarakat akan semakin paham dan tidak salah persepsi terkait pembangunan tersebut, sekaligus mendukung pembangunan tower dan ROW tersebut. Dan semua jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu pun diminta untuk membantu dan mendukung rencana pembangunan infrastruktur kelistrikan tersebut.

    Menurutnya, dukungan dan bantuan dari masyarakat dan semua pihak terkait akan memperlancar proses pembangunannya. Terlebih, listrik merupakan salah satu persoalan utama bukan hanya di Kabupaten Pringsewu, tetapi juga di Provinsi Lampung, mengingat masih rendahnya pasokan listrik untuk masyarakat. (*/Rzl)

    No comments

    Post Top Ad