• Breaking News

    Plt. Bupati Buka Open Road Race dan Grasstrack Bupati Cup 2019


    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Opening Road Race dan Grasstrack Piala Bupati Cup 2019, resmi dibuka Plt. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, di sirkuit Permanen Padang Panjang Manna, Minggu (17/2/2019).

    Peserta road race dan grasstrack diikuti puluhan pembalap lokal dari Bengkulu Selatan, Seluma dan Kaur serta Kpta Bengkulu. Turut hadir perwakilan Kodim 0408 BS - Kaur, Polres Bengkulu Selatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Selatan dan Ketua IMI Provinsi Bengkulu.

    “Lakukanlah yang terbaik dan mohon jaga sportifitasnya," kata Gusnan dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan secara resmi.


    Gusnan mengapresiasi pihak penyelenggara kegiatan hingga even tersebut terselenggara denan baik. Dia berharap even serupa dilaksanakan rutin setiap tahunnya sebagai wadah bagi para pebalap khususnya yang berasal dari Bengkulu Selatan untuk memacu prestasi masing - masing.

    "Bagi yang juara diharapkan terus semangat hingga sampai pada kancah nasional dan internasional. Yang belum beruntung terus berjuang jangan pernah patah semangat," pesan Gusnan.

    Pada kesempatan itu Gusnan didaulat mengibarkan bendera start bagi para pebalap kelas Bebek 2T Standar Tune - Up. (*/Asiun/red)

    No comments

    Post Top Ad