• Breaking News

    PMD Kaur Gelar Sosialisasi Perencanaan dan Pengelolaan Keuangan Desa Dengan Siskeudes Versi 2.0

    PMD Kaur Gelar Sosialisasi Perencanaan dan Pengelolaan Keuangan Desa Dengan Siskeudes

    Kaur, Kejarfakta.com -- Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kaur,  gelar sosialisasi percepatan implementasi SPIP Level 3, tentang perencanaan terintegrasi dengan SIMDA, perencanaan dan pengelolaan keuangan desa dengan siskudes versi 2.0, yang di gelar di Gedung Serba Guna Pemda Kaur. 7/2/2019.

    Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kaur Gusril Pausi.S.sos, Kepala PMD Kaur Asmawi, Kepala BPKP provinsi Bengkulu, Sihombing dan seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Kaur. 

    Dalam sambutannya Bupati Kaur menyampaikan, sosialisasi ini bertujuan untuk pemahaman tentang penggunaan keuangan desa yang benar. “Harus hati hati dalam penggunaan dana desa tersebut,” papar nya. 

    “Untuk Kabupaten Kaur ini bukannya sudah sukses menjalankannya. banyak sekali permasalahannya, tapi ada yang masih bisa di toleransi dan ada yang harus berhadapan dengan Hukum,” imbuhnya. 

    Oleh karena itu di harapkan kepada Bapak Sihombing, dari BPKP Provinsi untuk memberikan arahan, Bimbingan dan pelajaran kepada seluruh peserta agar ke depannya.

    “Tidak ada lagi Kepala Desa dan perangkat nya yang bermasalah di Kabupaten Kaur ini,’  ujarnya. 

    Reporter     :  Muhtadin
    Editor         :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad