• Breaking News

    Polres Belitung Lakukan Supervisi di Polsek Badau

    Tim Supervisi Polres Tanjung Pandan dan Kapolsek Badau Iptu Sugraito, SH., beresrta jajaran. Foto: Humas Polsek Badau.

    Babel, Kejarfakta.com -- Dalam rangka menghadapi  Supervisi dari Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), dan Mabes Polri tim supervise Polres Belitung yang dipimpin oleh Kabagren Polres Belitung AKP. Mardo mengadakan supervisi awal (intern) di Polsek Badau Polres Belitung, Rabu (20/2/2019).

    Supervisi diterima langsung Kapolsek Badau Iptu. Sugraito, SH., didampingi Kasium dan para Kanit serta anggota bertempat diruang rapat Mapolsek Badau.

    Kegiatan supervisi yang beroreantasi pada program anggaran, sebagaimana yang telah gariskan dari Bagrenprogar Polda Kepulauan Babel ini, dikandung maksud untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaannya (realisasi) di tingkat Polsek, sehingga diharapkan kesiapan Polsek dalam menghadapi supervise dari  Polda Kepulauan Babel dan Mabes Polri mendatang.

    Pada Kegiatan tim Supervisi Polres Belitung kali ini Kabagren Polres Belitung AKP. Mardo didampingi oleh Kasiwas, Kasi Propam, Kasi Kieu dan anggota Staf Polres Belitung.

    Berkesempatan Kabagren AKP. Mardo saat membuka Supervisi mengatakan beberapa penekanan dari pimpinan Polri antara lain Jauhi Narkoba dan Cek betul pelaksanaan kesiapan Pemilu 2019 di wilayah Polsek Badau.

    Beberapa yang dilakukan pemeriksaan kali ini yaitu ; mengecek realisasi penyerapan anggaran Polsek Badau 2019, Pemeriksaan Senpi, Ranmor Dinas, Kelengkapan personil dan sikap tampang dan Pemeriksaan Administrasi, Pilun, HTCK, SOP Polsek Badau.

    Dalam hal ini Kabagren AKP. Mardo menjelaskan, bahwa sebagaian besar telah dijawab dan dijelaskan oleh Kapolsek maupun Kasium, Aipda M. Alimin disertai dengan dokumen pendukungnya, namun ada beberapa yang perlu untuk dibenahi.

    Usai melaksanakan supervisi Kabagren Polres Belitung beramah tamah di ruang Kapolsek seraya berharap agar dimaksimalkan dalam menyiapkan data perihal program anggaran ini dalam rangka menerima supervise dari Polda Kepulauan Babel dan dari Mabes Polri mendatang.

    Selanjutnya Tim Supervisi dari Polres Belitung meninggalkan tempat menuju ke Polsek jajaran Polres Belitung lainya untuk melakukan hal yang sama. (rls/red)

    No comments

    Post Top Ad