• Breaking News

    Polres Lamsel Gelar Sholat Subuh Berjamaah Bersama Tokoh Masyarakat dan Ulama


    Lamsel, Kejarfakta.com -- Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar shalat subuh berjamaah bersama tokoh masyarakat para ulama di halaman Mapolres Lampung Selatan, Sabtu (23/2/2019).

    Turut hadir saat sholat subuh berjamaah bersama Forkopimda, TNI, Polri, Ulama, Majelis Ta'lim dan Tausiyah oleh KH. Zainurrosikhin serta hadir juga Pejabat Utama (PJU) Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan, SIK,. MH. Dandim 0421/Lamsel Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, SH.

    Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan mengatakan, Polres Lampung Selatan, mendapat tugas dan tanggung jawab oleh Negara, untuk mengamankan dan mengawal jalannya kegiatan Pemilu 2019 baik dalam rangka pemilihan Kepala Negara, Kepala Pemerintahan yaitu Presiden dan Wakil Presiden.

    "Kemudian kegiatan pemilihan Lembaga Legislatif baik di tingkat DPD, DPR RI, DPRD tingkat 1 dan 2 itu pun kami mendapatkan amanah bersama dengan TNI untuk mengawal dan mensuksekan Pemilu 2019," ungkap M. Syarhan.


    Ia juga menyampaikan, selain di bantu TNI kami juga di bantu pemerintahan Kabupaten Lamsel.

    "Kami juga didukung oleh Pemkab Lamsel, Pak Bupati dan seluruh perangkatnya. Tapi kami juga memerlukan dukungan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi kondusif dalam rangka Pemilihan baik Pilpres mau pun Pileg 2019 khususnya di Lampung Selatan ini bisa aman, damai dan sejuk," ujarnya.

    Sementara itu Bupati Lamsel Nanang Ermanto dalam sambutannya mengatakan, dengan Shalat dan Do'a bersama dapat menyejukan dan mensuksekan Pemilu.

    "Harapan kita dan harapan Pak Kapolres hadirnya seluruh tokoh agama, adat, pemuda, masyarakat, mudah-mudahan ini bisa mensosialisasikan bagaimana yang kita harapkan Pemilu damai di Kabupaten Lamsel dengan Shalat subuh dan Do'a bersama di Polres Lamsel ini," kata Nanang. (Jusman/red)

    No comments

    Post Top Ad