• Breaking News

    Polres OKU Selatan Gelar Upacara PTDH


    OKU Selatan, Kejarfakta.com -- Polres OKU Selatan Gelar upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) Personil Polres OKU Selatan, bertempat di lapangan Mapolres OKU Selatan, Senin (18/02/2019).

    Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan, AKBP. Deny Agung Andriana, S.IK, MH., dan Kapolsek Muaradua AKP Muliadi, SE., selaku Perwira upacara, Serta PAMA Polres OKU Selatan Ipda Arsyadi Putra Jaya, SH selaku Komandan Upacara.

    Adapun anggota yang mendapat punishment PTDH yakni, Brigadir Erwin Saputra berdasarkan surat keputusan Kep/940/XII/2018, Brigadir Herman Susilo berdasarkan surat keputusan Kep/941/XII/2018 dan Briptu Abdi berdasarkan surat keputusan Kep/943/XII/2018. PTDH tersebut terhitung mulai tanggal 31 Desember 2018.

    Dalam amanatnya, Kapolres OKU Selatan menyampaikan, bahwa upacara bendera bulanan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri. Kegiatan ini merupakan kewajiban setiap instansi negara untuk menyelenggarakan Patriotis, Nasionalisme, dan sebagai wujud pengabdian dalam tugas.

    “Kalau Upacara bulanan kemarin kita memberikan reward (penghargaan) maka bulan ini kita memberikan Punishmen berupa PTDH ( Pemberhentian tidak dengan hormat ), dimana setiap Insan bhayangkara Harus disiplin dan tidak melakukan pelanggaran,” ujar Deny.

    AKBP. Deny juga mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga menciptakan pelayanan yang baik.

    Berdasarkan survei yang dilakukan Markplus Insight dengan menggunakan metode online survey yakni Computer Assited Telephone Interview (CATI) dan Computer Assited Personal Interview (CAPI) yang melibatkan 29.250 responden acak. Responden yang dipilih untuk survey tersebut berada di wilayah hukum 34 Polda dan 461 Polres. Hasil survey tersebut menyatakan indeks kepuasan terhadap pelayanan mencapai 80%.

    “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres OKU Selatan,” ucap Kapolres.
    Dia juga mengharapkan dengan adanya contoh PTDH ini dapat menjadi motivasi bagi semua anggota lebih disiplin dalam bekerja.

    “Saya berharap dengan adanya PTDH ini kita bisa menjadikan diri kita lebih disiplin lagi dan marilah kita berdo’a kepada Allah swt untuk terjauhkan dari pelanggaran,” katanya. (*/Yogi/red)

    No comments

    Post Top Ad