• Breaking News

    Polsek Badau Melaksanakan Sosialisasi MRSF


    Belitung, Kejarfakta.com -- Kepedulian Polres Belitung dan jajaranya dalam meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Belitung terlihat pada jajarannya khususnya Polsek Badau Polres Belitung pada hari ini Kamis tanggal 07 Februari 2019 Kapolsek Badau Iptu Sugraito, SH melalui Kanit Humas Aipda Slamet Junaidi bersama-sama Personil Polsek Badau melaksanakan sosialisasi MRSF (Millenial Road Safety Festival). Apa itu MRSF ? yaitu Millenial Road Safety Festival atau MRSF yang merupakan Program Korlantas Polri untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas.

    Sosialisasi kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Badau Iptu Sugraito, SH melalui Kasi Humas Polsek Badau Aiptu Slamet Junaidi kepada sekitar 50 Orang Siswa dan Siswi SMK Negeri 1 Badau, Dalam Kegiatan Sosialisasi tersebut turut hadir juga Kepala Sekolah Ibu Erliana, SPD dan Para Guru SMK Negeri 1 Badau dalam menyemarakkan kegiatan ini, Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman SMK Negeri 1 Badau.

    ”Kegiatan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia, termasuk jajaran Polres Belitung seperti yang dilaksanakan Polsek Badau saat ini," tambah Aiptu Slamet Junaidi.

    Kegiatan ini dengan memasang Spanduk yang berisikan penekanan pada pengendara kendaraan bermotor yang berumur 17-35 tahun sebagai representatif dari Generasi Millennial di SMK Negeri 1 Badau.

    Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional serempak di 34 Provinsi dilaksanakan pada tanggal 2 Februari s/d 31 Maret 2019 dengan puncak acara pada tanggal 31 Maret di Jakarta dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

    Sosialisasi tentang Pelaksanaan Kegiatan Millennial Roadsafety Festival di Kabupaten Belitung sendiri pada tanggal 17 Februari 2019 bertempat di Tanjung pendam.

    Mengajak generasi Millennial khususnya remaja “Mari kita tumbuhkan pada diri kita budaya tertib beralu-lintas, menjadi pelopor Keselamatan dalam berlalu-lintas, serta membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan ” tegas Kapolsek Badau Iptu Sugraito, SH. (Polsek Badau)

    No comments

    Post Top Ad