• Breaking News

    Pospera DPD SUMBAR dan Ratusan Masyarakat Dhamasraya Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi Ma'ruf


    Dhamasraya, Kejarfakta.com --  Ratusan masyarakat Dhamasraya hadir dalam kegiatan Deklasrasi Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) DPD Sumatera Barat yang bertemkan "Merajut tali silaturahim untuk meraih hak asasi yang adil, makmur dan membangun negara kesatuan republik indonesia" di Jorong Kayu Aro Nagari Sungai Limau, Kecamatan Asam Juan Kabupaten Dhamasraya, Minggu (10/2/2019).

    Deklarasi Pospera DPD Sumatera Barat ini, dihadiri tokoh masyarakat sekitar, seperti niniak mamak dan tokoh masyarakat dan juga di ramaikan oleh pemuda sungai Kecamatan Asam Juan. Masyarakat sangat antusias, terbukti banyak masyarakat yang hadir.

    Dalam kata sambutannya, Muslim, selaku walinagari sungai limau menyampaikan, dari kegiatan ini dapat membantu masyarakat sungai limau. “Yang selama ini kami ada masalah persengketaan tanah, dengan di deklarasikannya pospera di sungai limau, mudah mudahan bisa menyelesaikan masalah sengketa kita yang telah lama kita perjuangkan bersama masyarakat untuk menyelesaikannya,” ujarnya.


    Hal senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat, Awaludin, dengan dideklarasikannya pospera di daerah kita bisa menghentikan tangis kita di daerah kita , marilah kita bergandengan tangan mari kita sama-sama memperjuangkan nasib anak cucu kita. “Insya Allah dengan tekad dan keyakinan kita, harapan kita, seluruh masyarakat bisa di jabah oleh Allah SWT,” ungkapnya.

    Ketua umum Pospera, Mustar Bona Ventura menyampaikan apresiasiasinya, pelantikan pospera hadir di tengah-tengah masyarakat, dimanapum pospera hadir untuk memperjuangkan hak-hak rakyat, tidak ada namanya pospera tidak memperjuangkan rakyat, jika ada kehadiran pospera tidak memberikan apa- apa untuk masyarakat.


    Ia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat , pada saat melihat pemilihan nanti untuk tidak menerima sogokan uang karna orang yang memberikan uang supaya memilih yang diarahkannya itu berarti bukan lah pemimpin yang baik.

    Ketua Pospera Sumatera Barat, Taufik Ronaldo menyampaikan, kita tau ini adalah perjuangan, dua tahun yang lalu saya mengetahui keadaaan masyarakat sungai limau, untuk itu pospera hadir untuk masyarakat, Pospera mempunyai 10 DPC di Sumatera Barat, dimana pospera harus turun ke nagari-nagari. “Jika ada permasalahan yang merugikan masyarakat, kita pospera harus hadir untuk membantu persoalan masyarakat,” ungkapnya setelah pengukuhuan kepengurusan.

    Di akhir kegiatan Pospera Sumatera barat dan masyarakat sekitar mendeklarasikan untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, yaitu pasangan Jokowi-Ma'ruf untuk menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024. (FH/red)

    No comments

    Post Top Ad