• Breaking News

    Press Release Pembunuhan Wanita di Bengkong Laut


    Press Release Pembunuhan Wanita di Bengkong Laut

    Batam, Kejarfakta.com -- Kapoltabes Barelang  Hengki, memimpin langsung press release kasus pembunuhan Fitri suryani.  Ekspos kasus dilaksanakan di Polresta Barelang, rabu (13/02/19).

    Sejumlah Barang Bukti  (BB) dihadirkan dalam ekspos tersebut, diantaranya laptop milik korban,  hp milik korban, sepeda motor,  kaos tersangka YL, kabel charger, robekan kertas bertuliskan no hp korban yang diamankan dari saku tersangka.

    Sedangkan pisau yang digunakan tersangka untuk membunuh korban,  masih dalam pencarian, karena setelah kejadian di buang tersangka ke sungai  ladi.
    Pasal yang kenakan terhadap tersangka adalah pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana,dan pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman mati, seumur hidup atau 20 tahun penjara.

    "Motif pembunuhan ini adalah dendam yang telah dipendam tersangka terhadap korban selama 5 tahun. Hal ini karena korban pernah berkata kepada pacar tersangka, agar jangan pacaran sama orang yang tamatan SMP," kata Kapoltabes. 

    Inilah yang membuat tersangka dendam, dan sejak 1 bulan yang lalu tersangka mulai merencanakan pembunuhan terhadap korban, hingga terjadi pada senin siang (11/02/19)

    Seperti diberitakan sebelumnya, tepatnya hari senin (11/02/19) pukul 13.35 wib, telah terjadi pembunuhan terhadap seorang wanita bernama Fitri suryani (25) di rumahnya yang beralamatkan di komplek bengkong laut, kota Batam.
    Atas kejadian ini satreskrim poltabes Barelang yang dipimpin langsung oleh kasatreskrim untuk melakukan olah TKP ran penyelidikan.

    Kurang lebih dalam waktu 10 jam, kerja cepat aparat kepolisian membuahkan hasil. Tepat pukul 23.30 wib, tersangka pembunuhan di tangkap dirumahnya di komplek bengkong permai, kota Batam.

    Aparat terpaksa melumpuhkan tersangka dengan tembakan dikakinya, karena saat melakukan penangkapan, tersangka berusaha melawan petugas.

    Reporter  :   Rama 
    Editor      :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad