• Breaking News

    Pringati HPSN Polres Lamsel Bersihkan Dermaga BOM Kalianda

    Pringati HPSN Polres Lamsel Bersihkan Dermaga BOM Kalianda

    Lampung Selatan, Kejarfakta.com -- Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional ( HPSN ) yang setiap tahunnya di peringati setiap tanggal  21 februari, Kapolres Lampung Selatan  (Lamsel), AKBP.M.Syarhan SIK.MH,  serta jajaran membersihkan sampah di wisata kuliner dermaga bom kalianda dan mengajak masyarakat agar senantiasa hidup sehat , Kamis (21/2/2019).

    Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Lamsel, pejabat utama Polres Lamsel, Tokoh  Adat Tokoh Masyarakat dan warga di seputaran Dermaga Bom Kalianda.

    Dalam sambutannya Kapolres lampung selatan M.Syarhan mengajak "Agar kita selalu senantiasa hidup bersih di dalam berkehidupan sehari hari,di hari peduli sampah nasional ini mari kita berupaya dalam pengelolaan sampah,” ujarnya.

    “Dalam menjaga lingkungan kita dan di pembuangan akhir serta dapat mengedukasi masyarakat, dalam menjaga kebersihan bukan hanya pemerintahan saja yang berperan tapi sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan,kami kapolres lampung selatan mengajak agar semua lapisan masyarakat agar selalu hidup bersih " Kata dia

    Reporter :  Jusman
    Editor     :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad