• Breaking News

    Puan Maharani akan Kunjungi Banyumas

    Fhoto Istimewa

    Banyumas, Kejarfakta.com – Terkait Kunjungan Menteri Kordinator Bidang Pembangunan Manusia Dan Kebudayaan Puan Maharani ke Kabupaten Banyumas pada hari Sabtu 09/02 2019 mendatang. 

    Ketua Dpc PDIP Kabupaten Banyumas Dokter Budi Setiawan kepada KejarFakta (08/02 2019), dirumahnya mengatakan,  kedatangan Puan Maharani akan di jaga oleh satgas PDIP Kabupaten Banyumas. “Rencananya puan maharani akan tiba di banyumas besok hari sabtu sekitar  pukul satu siang,” jelasnya.

    Puan maharani akan orasi sekitar lima belas menit di depan alun alun Purwokerto dan diteruskan dengan konvoi kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat,  selain itu kendaraan  telah dihiasi dengan gambar PDIP dan ada gambar calegnya yang berasal dari partai  PDIP.

    “Kalau gamabar pada kendaraan roda dua maupun roda empat akan dilombakan yang bagus dan rapi akan mendapatkan hadiah,” imbuhnya.
    Rencananya kedatangan puan maharani akan di hadiri kurang lebih dua ribu undangan, yang akan datang di Pendopo Si Panji terus diarak menuju Gedung Olar Raga (gor)  Satria.

    Reporter     :    Diki
    Editor         :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad