• Breaking News

    Rayakan HUT ke-70 Bengkulu Selatan, Dispora Akan Gelar Lomba Drum Band Antar Pelajar dan Volly Antar Kecamatan

    Isnan Fajri, Kadis Dispora Bengkulu Selatan

    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Memeriahkan HUT ke-70 Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2019. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bengkulu Selatan akan menggelar lomba drum band antar pelajar dan pertandingan bola volly antar kecamatan.

    Kepala Dispora Bengkulu Selatan, Isnan Fajri, MM., mengatakan, untuk pertandingan bola volly dilaksanakan pada 26 – 28 Maret. Pesertanya adalah masyarakat umum mewakili kecamatan domisili masing-masing.

    “Diharapkan setiap kecamatan mengirimkan perwakilannya masing-masing. Setidaknya setiap kecamatan mengirimkan satu tim untuk mengikuti pertandingan bola volly ini,” ujar Isnan.

    Sementara untuk lomba drum band pesertanya berasal para pelajar tingkat SD dan SMA sederajat. Dilaksanakan pada 4 Maret mendatang.

    “Untuk itu diharapkan masing-masing sekolah yang memiliki peralatan drumband mengirimkan perwakilan dari sekolah masing-masing guna memeriahkan HUT ke- 70 Bengkulu Selatan,” ungkapnya.

    Dia mengaku pihaknya telah menyiapkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan untuk masing-masing pemenang setiap kategori dan jenis lomba yang digelar.

    “Hadiah berupa piala dan uang pembinaan sudah kita siapkan. Jadi jangan sampai tidak ikut pertandingan ini,” kata Isnan. (Asiun/red)

    No comments

    Post Top Ad